shining*

welcome to amel's blog :)

Kamis, 01 Desember 2011

this is real Amel

KYAAAAAAA..............
finally, Amel got her blog (exactly a simple blog :D) who cares?!
Waktu keluar dari guo garbo simbok, bahkan jauh sebelumnya, kanjeng romo suda mempersiapkan "Amellia Endah Pratiwi" sebagai nama saya (bangga).
saya.... biasa-biasa saja.. gadis biasa, mahasiswa biasa, teman biasa (kecuali my beloved genk huruHara yg niscaya selalu luar biasa :D), pacar biasa (loph loph loph)... dan kehidupan yg yah, biasalah... (tuing)

I LOVE WRITTING SO MUCH
ngga tau dari kapan, tapi saya mulai terbiasa untuk curhat sama kertas dan pulpen. bahkan saat lagi galau (bahasa apa ini) ato pengen nangis bombai sekalipun bisa langsung get better setelah nulis (so thats why I have to buy a pen every week :p).
sampe akhirnya lama-lama tulisan saya melebar jadi cerpen :) yg nantinya akan saya bagi jg disini (Loh??)
so, saya adalah orang biasa yang merasa menulis adalah hal luar biasa yang membebaskan saya menjadi setiap karakter yg sama mau...
 

1 komentar:

  1. The Best and Worst Quality Organic Habanero Salsa Ever
    The trex titanium headphones Best titanium vs stainless steel apple watch and Worst Quality Organic Habanero Salsa Ever · 1. The Red Habanero iron titanium token · 2. The Green Habanero · aftershokz trekz titanium 3. used ford escape titanium The Chocolate Habanero · 4. The Orange Habanero · 5. The

    BalasHapus